Monday, March 20, 2017

Gelar Ujian Berbasis Komputer Simulasi ke-3 Secara Mandiri



Senin (20/03/2017) SMPN 5 Muara Enim yang berlokasi di Desa Tanjungjati menyelenggarakan Simulasi ke-3 Ujian Berbasis Komputer. Pada simulasi ke 3 ini dan karena merupakan gladi bersih untuk kesiapan UNBK, Pak Herry Candera, S.Pd selaku Kepala Sekolah memindahkan tempat ujian yang pada simulasi ke 2 di Laboraturium komputer yang hanya memuat 23 unit client, memindahkan tempat simulasi di Laboraturium IPA karena ruang yang cukup luas dan dapat memuat 45 unit client komputer.
Pada simulasi ke 3 ini juga dibagi menjadi 2 Laboraturium dan sudah menyediakan 2 server, juga telah di atur 3 sesi setiap satu sesi berjumlah 43 siswa dari 129 siswa. SMPN 5 juga sudah menugaskan 2 proktor ibu Dwi Yulianingsih, S.Pd.Ek dan Bapak Rubi Janto S.Pd, 2 Teknisi dan Jaringan komputer Bapak Muhammad Sahid dan Sidiq Triwijayanto, S.Pd.
Sebelum pelaksanaan UBK simulasi 3, Herry Candera, S.Pd telah mengadakan rapat komite dengan semua wali siswa untuk dapat membantu suksesnya UNBK ini. Dan sambutan dari para orang tua siswa sangatlah positif, semua bergotong royong demi suksesnya Ujian berbasis komputer ini, Dan dari para orang tua siswa dan komite terkumpul 20 unit laptop untuk client dan juga dibantu laptop guru-guru SMPN 5 Muara Enim.











0 comments:

Post a Comment