Monday, February 25, 2013

PRESTASI SISWA DAN SISWI SMPN 5 PADA HUT PTBA DAN PERLOMBAAN DI PERPUSTAKAAN DAERAH

Pada Tanggal 21 Februari 2013 ini siswa dan siswi SMP Negeri 5 Muara Enim mengikuti Berbagai  Lomba, diantaranya lomba Puisi, mendongeng, dan pidato.

Pada HUT PTBA ke-32 SMP Negeri 5 Muara Enim Mengutus 2 Orang Siswa dalam Lomba Membacakan Puisi, Dalam Ajang Lomba membaca puisi ini siswa dan siswi SMP N 5 Muara Enim meraih Juara Ke II Putra dan Putri, Putra diraih Oleh Reval Mardiansyah Siswi Kelas VIII.A dan Putri diraih oleh Amanda Ferli Siswi Kelas VIII.B.


 
Reval Mardiansyah Juara II Lomba Puisi tingkat SMP
Amanda Ferly Juara II Lomba Puisi tingkat SMP


Sementara itu di Perpustakaan Daerah 2 orang Siswi meraih Juara I Mendongeng yang di menangkan oleh Intan Nurkarina  Siswa Kelas IX.A dan Juara III Lomba Pidato yang diraih oleh Ayu Mandasari Siswa Kelas IX. A.


Intan Nurkarina Juara I Mendongeng
Ayu Mandasari Juara III Pidato

Penyerahan Piala dan Pemberian hadiah Kepada Siswa dan Siswi pemenang lomba pada hari Senin Tanggal 25 Februari 2013. Penyerahan ke Empat Piala di terima Oleh Kepala Sekolah SMP negeri 5 Muara Enim Ibu Rita Heryani, S.Pd. MM.


Siswa pemenang Lomba Reval Mardiansyah, Amanda Ferly
Intan Nurkarina dan Ayu Mandasari

 Foto bersama Kepala Sekolah (Ibu Rita Heryani, SPd. MM)

Penyerahan Piala Kepada Kepala Sekolah oleh Ayu Mandasari


Penyerahkan Kado dan Piagam untuk Siswa pemenang Lomba Mendongeng (Intan Nurkarina)

Penyerahan kado dan Piagam untuk siswa pemenang Lomba Pidato (Ayu Mandasari)


Selamat Kepada Siswa dan Siswi yang mewakili SMP Negeri 5 Muara Enim dalam berbagai lomba, semoga  dapat mempertahankan Prestasi yang telah diraih. Amin




0 comments:

Post a Comment