Wednesday, July 19, 2017

Back to School-Masa Pengenalan Ligkungan Sekolah


smpn5muaraenim. Hari ini Senin (17/07/2017), semua anak sekolah dari SD, SMP, SMA/SMK kembali kesekolah, yang paling menyenangkan adalah siswa-siswa baru yang baru masuk ke sekolah baru atau sekolah favorit yang mereka inginkan. Begitu juga siswa-siswi sekolah dasar yang masuk ke SMP Negeri 5 Muara Enim, hari ini adalah awal mereka masuk SMP Negeri 5 Muara Enim dengan suasana baru. Hari Senin ini mereka mengikuti upacara bendera sekaligus pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), semua siswa mengikuti upacara dengan khitmat.

Pada kata sambutan Bapak Kepala Sekolah (Herry Candera, S.Pd/red), beliau menyampaikan untuk siswa dan siswi yang baru masuk ke SMP Negeri 5 Muara Enim agar dapat mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini dengan tertib, dan dapat menerima materi yang di berikan oleh guru. Upacara pembukaan di lakukan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Kepala Sekolah.

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini berjalan selama 3 hari, dan kegiatan ini diikuti oleh semua peserta  VII dan di dampingi oleh pengurus OSIS.

















0 comments:

Post a Comment