Monday, September 11, 2017

AIPDA LEONARDO: Melanggar Aturan Lalulintas Menambah Angka Kecelakaan



Upacara Bendera Senin (11/09/17) SMP Negeri 5 Muara Enim  hadiri 2 anggota Polres Muara Enim Aipda Leonardo dan Bripda Reno. Bertindak sebagai Pembina Upacara Aipda Leonardo, dalam binaannya kali ini beliau menyampaikan  kepada siswa SMP Negeri 5 Muara Enim agar menaati Peraturan Lalulintas dan ketika berkendaraaan sepeda motor untuk menggunakan helm.



Beliau juga menyampaikan keprihatinannya karena banyak terjadi kecelakaan lalulintas di karenakan siswa yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama tidak menaati peraturan lalu lintas dan sering berboncengan 3 orang dan tanpa pengaman kepala. "Anak dibawah umur tidak boleh mengendarai sepeda motor karena banyak sekali melanggar aturan mengendarai sepeda motor seperti tidak memakai helm dan kebut-kebutan di jalanan,"tukas beliau.

Selain Tertib Lalulintas beliau juga menyampaikan  tentang bahaya narkoba yang sekarang sudah mewabah dimasyarakat bawah dan juga sudah masuk ke sekolahan, hal ini ditekankan kepada para siswa/siswi maupun guru serta dukungan dari orang tua agar selalu waspada dengan bahaya narkoba. Dan Menghimbau kepada Siswa dan Siswi SMP negeri 5 Muara Enim untuk menjauhi Narkoba baik itu dari rokok maupun menghisap lem aibon. (Nandy,Tegar)

0 comments:

Post a Comment