Tuesday, October 17, 2017

Pelantikan Pengurus OSIS dan MPK Tahun 2017/2018

Dengan berakhirnya kepengurusan OSIS tahun 2016/2017 Pembina OSIS Bapak Rubi Janto S.Pd pada hari Sabtu (14/10/17) melaksanakan pemilihan ketua OSIS baru dengan  4 orang kandidat diantaranya :
1. Iqbal Oktavian  Kelas VIII.D
2. Ibrahim Kaisar Al Asyad  Kelas VIII.D
3. Okta Indrian Kelas VIII.D
4. Dedi Apendy VIII.E



Dari pemilihan yang dilakukan Oleh Perwakilan Kelas, terpilih Ibrahim Kaisar Al Asyad dari kelas VIII.D dengan jumlah suara 25 pemilih dan untuk ketua MPK di tunjuk Jumaliya Ramadona dari kelas IX.E. Dengan terpilihnya Ibrahim sebagai ketua OSIS tahun 2017/2018, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa akan melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan oleh ketua OSIS yang lama yaitu Yunisa Maharani. Dan akan menyelesaikan tugas yang diemban sebaik-baiknya.
Senin (16/10/17) dilaksanakan pelantikan pengurus OSIS dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) yang dilantik langsung oleh Kepala SMP Negeri 5 Muara Enim Bapak Herry Candera, S.Pd. dan penandatanganan berita acara. Pesan dari kepala sekolah untuk ketua OSIS dan anggotanya dan ketua MPK dan anggotanya agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, serta ada beberapa program yang harus diselesaikan pada tahun ini sebaik-baiknya.







1 comment:

  1. RAMBUT,CELANA.DAN SEPATU tidak mengganggu proses pembelajaran/mengajar

    ReplyDelete