Monday, April 11, 2016

usaha kami tak sia-sia



USAHA KAMI TAK SIA-SIA
            Pada hari minggu tepatnya tanggal 03 april 2016, STI-Tarbiah Muara Enim mengadakan lomba nasyid sekabupaten dalam rangka Milad KAMMI(Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) ke-18 tahun yang bertemakan “jayakan indonesia 2045 dengan bersyiar melalui syair” yang disuport oleh, Eva Catering, Bank Sumsel Babel Syariah, Asosiasi Nasyid Nusantara, SPBU Talang Jawa, Anggota DPRD, BKPMI, TK Al’Qul’an Muara Enim.
            SMPN 5 Muara Enim mengutus siswa/siswinya untuk mengikuti lomba nasyid tersebut. Dan diikuti oleh 2 tim nasyid, yakni tim nasyid akhwat Syaqilla yang terdiri dari vokal Tessa Casela, suara 1 Yunisa Maharani, suara 2 Aisyah Zahrani Saskia Fitri, valset Rahma Putria Anjani, dan beatbox/bass Sela Resti Saputri, dan menyanyikan lagu yang berjudul “suci sekeping hati”. Dan ikhwan Zulfikar yang terdiri dari vokal Raihan Ramadhani Saputra, suara 1 Aidil Akbar Pratama, suara 2 Ery Wahyu Nurrohman, beatbox Wahyu Arya Fernandi, dan bass Jimmi Saprizal yang menyanyikan lagu yang berjudul “Al I’Tiraf”.
            Dan alhamdulillah tim nasyid dari akhwan Syaqilla mendapatkan juara ke-2 dan the best harmonisasi, the best accapela, the best performence. dan untuk tim ikhwan belum bisa mengukir prestasi 

diajang lomba nasyid tersebut. tetapi mereka yakin, mereka dapat mendapat prestasi tersebut suatu saat nanti. saskia mengatakan bahwa ia sangat senang dan tidak percaya dengan prestasi yang didapatnya dan teman-temannya, dan ia masih ingin menunjukkan kekampuannya dengan semaksimal mungkin.


ttim orc

0 comments:

Post a Comment