Monday, July 13, 2020

Penyerahan Cendera Mata Alumni Kelas 9



Senin tanggal 13 Juli 2020  SMP Negeri 5 Muara Enim menerima cendera mata dari Alumni Siswa SMP Negeri 5 Muara Enim. Dalam hal ini cindera mata berupa Kursi kayu yang di serahkan langsung oleh Ketua Komite Sekolah Amrannudin di hadiri juga bendahara komite ibu Yosi, Pak Isnaini Wakil Ketua Komite dan Hasbi Sopiyan Sekretaris Komite. Penyerah ini diterima langsung Oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Muara Enim Jumran, S.H,.M.M di dampingi Wakil bidang Sarana Prsarana Ahmad Syukri, S>Pd, Wakil Bidang Kurikulum Ummy Kalsum, S.Pd., M.Si, bendahara BOS Efa Noprianti,S.Pd serta para guru SMP Negeri 5 Muara Enim. 


"Semoga bantuan ini akan bermanfaat dan digunakan oleh peserta didik SMP Negeri 5 Muara Enim, saat masuk sekolah setelah pandemi covid 19. Dan peserta didik ini nyaman dalam pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran." ungkap Amrannudin. 


"Terima Kasih cindera mata ini nantinya akan kami pakai untuk  peserta didik, dan akan diganti beberapa kursi siswa yang memang sudah tidak layak pakai," Ucap Pak Jumran. 

0 comments:

Post a Comment