Sunday, March 15, 2015

PELEPASAN MAHASISWA PKL (PRAKTEK KERJA LAPANGAN) UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG


Sebulan yang lalu tepatnya Senin 9 Februari 2015 lalu, SMP Negeri 5 Muara Enim kedatangan Mahasiswa Universitas PGRI Palembang, mereka datang ke SMP kita untuk melaksanakan tugas PKL. Mereka merupakan mahasiswa  dari berbagai Jurusan FKIP dari jurusan Geografi, Olahraga, dan lain-lain.
Selama 1 bulan di SMP N 5 Muara Enim, Para Mahasiswa PKL melakukan tugas membantu di bagian Administrasi, yaitu membantu Staff tata usaha dan Pembukuan di perpustakaan SMPN 5 Muara Enim. Tetapi ada juga beberapa Mahasiswa ikut mengajar di kelas-kelas untuk melatih mereka mengajar.


Foto Bersama Kepala SMP N 5 Muara Enim Drs. Azhari, MM
Setelah 1 bulan PKL di SMPN 5 Muara Enim para Mahasiswa ini berpamitan untuk kembali ke tempat kuliah mereka, Senin (09/03/2015) mereka dijemput oleh Dosen Pembina mahasiswa PKL ini, dan mereka juga memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada SMP Negeri 5 Muara Enim yang di terima oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. Azhari, MM, sekaligus melepas para Mahasiswa Universitas PGRI Palembang.
  
Kebersamaan Siswa-Siswi SMPN 5 Muara Enim

Kepala SMPN 5 Muara Enim Menerima kenang-kenangan 


Terima kasih untuk Calon Bapak dan Ibu Guru Universitas PGRI, Semoga Kalian Sukses selalu dan apa yang kalian Cita-citakan akan tercapai ...Amiin...

0 comments:

Post a Comment