Monday, March 16, 2015

Prestasi Siswa dan siswi pada HUT PTBA, MTQ dan HUT Pramuka






Senin (9/03/15) pada saat selesai Upacara Bendera, Ada moment penting di umumkan oleh Pembina OSIS bapak Sidiq Wijayanto, S.Pd.  Hari itu di umumkan bahwa banyak siswa dan siswi SMPN 5 Muara Enim mendapat juara di berbagai kegiatan lomba HUT PTBA dan HUT Boden Power.

Pada acara HUT PTBA, kita memenangkan Lomba diantaranya :  

  • ²Juara III Baca Puisi Putra oleh Shandy Surya dari kelas IX. A
  • ² Juara Harapan III baca Puisi Putri oleh Damara Salsabila dari kelas VII.A
  • ² Juara Harapan I Lagu Daerah oleh Ajeng Isyabella dari kelas VIII.A
  • ² Juara III Menggambar oleh Nadya Wulandari dari kelas VIII.A
  • ² Juara Harapan I Menggambar oleh Hajja Haryanti dari kelas VIII.A



Pada Kejuaraan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) tingkat Kecamatan di SMP Negeri 2 Muara Enim, Siswa dari SMP Negeri 5 Muara Enim menyabet smua juara I, yaitu :
Juara I Putra oleh Rezki Januari Kelas VII.A
Juara I Putri oleh Tissa Casela kelas VII.B

Dalam rangka HUT Boden Power se-Kabupaten Muara Enim Pada Panca Lomba di SMAN 1 Muara Enim, SMP Negeri 5 Muara Enim menjuarai 2 perlombaan diantaranya Juara I Hasta Karya Putri dan Juara II Simaphore Morse Putra.



















Wah, banyak sekali ya prestasi yang di menangkan oleh siswa dan siswi SMPN 5 Muara Enim pada bulan Maret di tahun 2015 ini, semoga di masa yang akan datang kita akan lebih meningkatkan prestasi teman-teman SMPN 5 Muara Enim agar mendapat lebih banyak lagi tropi dan piagam untuk kejayaan SMP Negeri 5 Muara Enim. Amiin....

Selamat atas kemenangan Teman-teman yang sudah berjuang pada setiap lomba, dan untuk teman-teman yang belum mendapat kesempatan, tetap SEMANGAT suatu saat nanti kalian juga akan memenangkan sebuah perlombaan..... naah... bagaimana dengan teman-teman yang lain? Apa kalian juga mau berprestasi seperti teman-temen kita itu???

Yups kita tunggu saja kabar dari semua siswa siswi yang lain, akan berlomba mengukir prestasi untuk SMP Negeri 5 Muara Enim....











0 comments:

Post a Comment