Saturday, August 22, 2015

Kemeriahan Lomba dalam Rangka HUT RI Ke 70 Tahun 2015


Hari ini Selasa (18/08/15), Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70, OSIS SMP Negeri 5 Mengadakan berbagai kegiatan kejuaraan Lomba. Perlombaan diawali dengan upacara pembukaan acara oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 5 (Drs. Ahmad Ahzari, MM) serta kata sambutan yang disampaikan oleh pembina OSIS SMP Negeri 5 Muara Enim (Yulia Suryadini, S.Pd). Acara ini melibatkan para siswa serta guru-guru SMP Negeri 5 Muara Enim.
       Acara Resmi dibuka pada jam 08.00 dengan dilakukannya perlombaan tarik tambang oleh para siswa. Perlombaan di lakukan dilapangan SMP Negeri 5 Muara Enim. Bukan hanya perlombaan tarik tambang, tetapi ada lomba lompat karung,makan kerupuk dan lainnya.sama seperti hal nya acara 17 agustusan.
       Selama perlombaan tarik tambang dilaksanakan, perlombaan dilanjutkan dengan lompat karung dan makan kerupuk. Sehingga anggota OSIS bibagi dalam beberapa kolompok untuk mengawasi jalannya pertandingan.
       


















Pukul 11.40 semua perlombaan telah usai dan telah dimenangkan oleh masing-masing kelas terkecuali perlombaan tarik tambang, karena waktu tak mengizinkan, final tarik tambang dilanjutkan pada hari sabtu  (21/08/15).




        Perlombaan ditutup dengan kata sambutan oleh Kepala Sekolah (Drs. Azhari,MM) dan pembina osis (Yulia Suryadini, S.Pd).


Reporter : Lisa Damaiyanti
Kelas      : IX.C





0 comments:

Post a Comment