Tuesday, November 4, 2014

Story Telling di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu


MUARA ENIM, Rabu 29-10-2014 SMPN 5 Muara Enim mendapatkan undangan perlombaan membuat Mading di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu tingkat SLTP Sekabupaten, yang di selenggarakan oleh Perpustakaan Daerah Muara Enim, adapun pesertanya dari SMPN 5 Muara Enim, MTSN Muara Enim, SMPN 3 Karang Raja, SMPN 2 Muara Enim, SMPN 2 Lawang Kidul, SMPN 1 Muara Enim, SMPN 1 Lawang Kidul, SMP PGRI Muara Enim, SMPN 4 Muara Enim, PPDS Muara Enim, dan SMP Xaverius. Itulah seluruh peserta yang mengikuti Lomba Mading ini.






Sebelum perlombaan dimulai sempat diadakan Tanya jawab yang di ajukan oleh pembawa acara. Suasana disana sangat Meriah, Tentram, dan khikmat. Peserta di beri kesempatan untuk mengunjuk kebolehannya di atas panggung. Tujuan dari Perlombaan tersebut adalah untuk Meningkatkan minat baca dan melatih Kreativitas siswa/siswi.

Juara  pertama di Raih oleh SMPN 3  Karang Raja, Juara kedua di Raih oleh SMPN 2 Lawang Kidul, dan Juara ketiga di Raih oleh MTSN Muara Enim. Kemenangan tersebut memang pantas di Raih oleh mereka, karena  Tampilan hasil kerja mereka sangat Bagus, Info-info yang di suguhkan  juga  menarik.

Nama Penyusun :   1. Novi Herlina .W.               4. Shandy surya .A.          
                                  2. Budi Setiawan                5. Wanda Ria 
                                  3. Gokhan                             

0 comments:

Post a Comment