Saturday, September 19, 2015

Pembagian Sekbid Osis Dan Pembentukan MPK (Majelis Perwakilan Kelas)


Pada hari kamis (17/09/15) di OSIS SMP Negeri 5 Muara Enim mengadakan rapat pembagian Sekbid OSIS masa bakti 2015-2016 sekaligus perencanaan pembentukan MPK (Majelis Perakilan Kelas) SMPN 5 Muara Enim berlasung dilaboratorium SMPN 5 Muara Enim pada jam 02-04 wib.acara dipimpin  oleh pembina osis SMPN 5 Muara Enim, yaitu Yulia Suryadidni s.pd dan Rubi Janto S.Pd.

Pembagian sekbid pada hari itu disaksikan oleh anggota OSIS baru masa bakti 2015-2016 serta para OSIS masa jabatan 2014-2015 tahun lalu.pembagian sekbid osis ini dibagi menjadi sepuluh sekbidt,diantara nya bidang keagaaman,bidang kesehatan,bidang olaraga dan masih banyak lagi.




Acara pembagian sekbib OSIS di sertakan pula pada perencanaan pembentukan mpk,yaitu majelis perwakilan kelas.rencana ny mpk ini akan mengawasi kerjanaya OSIS dan akan menjadi organisasi sekolah yang akan mengawasi semua kegiatan di sekolah. kedudukan MPK ini diatas OSIS dan organisasi lainnya, jadi organisasi seperti OSIS, pramuka, taekondo,seni adalah dibawah pengawasan MPK(majelis perwakilan kelas). anggotagnya terdiri dari 2 orang yang bukan anggota OSIS di setiap kelasnya, jadi anggota MPK yang akan resmi kira-kira berjumlah 28 orang.



0 comments:

Post a Comment