Tuesday, September 23, 2014

Mengenal Sosok Kepala SMPN 5 Muara Enim



Hallo.... sobat dan sobit porcil kali ini kami akan mengenalkan sosok kepala sekolah baru di SMP n 5 Muara Enim, yaitu Drs. Azhari ,MM. Beliau  adalah sosok Kepala Sekolah baru di SMP kami , semula beliau memimpin di SMP Negeri 6 Muara Enim , beliau adalah sosok yang baik, dan murah senyum kepada murid maupun guru yang lain

      Bapak Azhari mulai mengenyam Pendidikan di Sekolah Dasar Negeri 1 Palembang Tahun 1976, dan tamat SD tahun 1982 beliau langsung melanjutkan ke SMPN 1 Palembang di tahun1982, tamat SMP langsung melanjutkan ke sekolah SMAN 1 Palembang tamat SMA th 1988 langsung melanjutkan pendidikan di FKIP Universitas Sriwijaya (UNSRI), jurusan PMP (Pendidikan Moral Pancasila) yang saat ini berganti nama PKn (kewargenegaraan), beilau Menamatkan kuliahnya pada tahun 1993. Beliau juga pernah 3 tahun bekerja di perusahaan swasta (bongkar muat atau kapal kapal).
         Pada tahun 1995 beliau di angkat menjadi PNS (Pegawai Negri Sipil) di tempatkan di STN  (sekolah teknis) yang saat itu bernama SMPN 5 Muara Enim, dan sekarang berganti nama menjadi SMPN 4 Muara Enim. Beliau menjadi guru Pkn sampai th 2008, lalu diangkat menjadi Kepala Sekolah SMPN 7 Muara Enim yang kemudian berganti nama menjadi SMPN 6 Muara Enim dari th 2008-2009 dilantik menjadi kepala sekolah tetap, istilah nya DEFINITIF dari tahun 2009-2014 dan bulan Mei beliau di lantik lagi. Dan mendapat tugas di SMPN 5 Muara Enim saat ini.

Beliau  berkeluarga pada tahun 1996 istrinya yang bernama Dewi Khairani, S.Pd yang juga bekerja sebagai guru di SMP N 2 Muara Enim, mempunyai 3 orang anak, yang pertama bernama Arini Ferandiani bersekolah di SMAN 1 Unggulan Muara Enim  kelas XII, anak kedua M. Fido Rohman Smp N 1 Muara Enim kelas VIII, anak ketiga bernama Arista  Fatinah bersekolah di SDN 20 Muara Enim
         Walau pun beliau telah ditetapkan sebagai kepala sekolah tetapi beliau tetap mau mengajar seperti guru  yang lain, dan bahkan beliau pernah mendapatkan honor di SMA YPL selama 1 tahun, di SMK PGRI, di Akademi Kebidanaan  3 tahun dari 2005-2008. 

Nah cerita singkat tentang sosok kepsek kita, sobat Porcil ? ^_^

Reporter Cilik :

Desti (IX.B)
Erica Epanggelista (IX.B)
Yudha Saputra. S (IX.B)

2 comments: