Tuesday, September 23, 2014

SEPERTI MIMPI





 

Kemarin ku belajar puisi, ku  pelajari, ku besabar untuk bisa meraih kemenangan, pada saat ku tau ada perlombaan, ku ikuti lomba itu, ku pelajari, awalnya ku tak tau sekarang menjadi tau apa itu titik, koma, walaupun sesuatu yang kutau belum seberapa, pada saat perlombaan, pada tanggal 28 juni 2013 digor, hatiku gelisah, jantungku berdetak saat kumau membacakan puisi yang kubaca, sesudah kubaca hatiku lega, kutunggu beberapa hari untuk mengetahui siapa yag memenangkan lomba puisi tersebut, setelah kutunggu, ku terkejut ternyata aku menjadi juara yang pertama, sekarang aku bisa merasakan senangnya dan indahnya kalau bisa seperti  ini terus, sekarang aku bisa merasakan orang yang sukses dalam tujuanya, walaupun hanya tingkat kabupaten, tapi aku bangga kok, ternyata aku punya sesuatu yang aku bisa, tapi tanpa guru aku takan bisa, terimakasih guru kau telah mengajariku bagaimana cara membaca puisi, sekali terimakasih.

Pesan: raihlah cita – citamu setinggi mungkin dengan sabar dan belajar, karena sesungguhnya yang  menentukan hanyalah dari kita sendiri, terimakasih 

cerita dari : Tia Fransiska (IX.E) 

0 comments:

Post a Comment