Tuesday, September 16, 2014

PELANTIKAN PENGURUS OSIS PERIODE TAHUN 2014/2015



Hari Senin, 15 September 2014. Di SMP Negeri 5 Muara Enim setelah Upacara Bendera di laksanakan pelantikan pengurus OSIS baru. Sebelum pelantikan dimulai dengan derap langkah tegap para pengurus OSIS Periode Tahun 2013/2014 dan pengurus OSIS Periode 2014/2015 memasuki lapangan Upacara serah terima jabatan OSIS, Ketua OSIS Periode Tahun 2013/2014 (Erica Pangelista.red) melakukan penyerahan bendera OSIS kepada ketua OSIS baru yaitu Nadya Wulandari dari kelas VIII.ASelanjutnya pengurus OSIS baru menyerahkan bendera OSIS kepada pembina OSIS  Pak Sidiq Triwijayanto S.Pd. 

 
   


Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah jabatan pengurus OSIS yang di bacakan oleh kepala SMP Negeri 5 Muara Enim  bapak Drs. Azhari,MM yang di ucapkan ulang oleh seluruh pengurus OSIS baru,  dilanjutkan dengan pelantikan pengurus OSIS dipimpim langsung oleh kepala SMPN 5 Muara Enim Bapak Drs.Azhari,MM. 


Dilanjutkan dengan acara siraman untuk pengurus OSIS baru dan OSIS yang lama. Acara Siraman ini dilakukan sebagai syahnya para pengurus OSIS baru agar disetiap tugas mereka berjalan dengan sukses dan lancar.

Acara terakhir salam-salaman dengan dewan guru dan Staff Tata Usaha, serta pengurus OSIS lama sebagai ucapan SELAMAT pada pengurus OSIS yang baru.
Pengurus OSIS Periode TA 2013/14
pengurus Osis Periode TA 2014/2015





















ORC:”Junior Journalists.spen5
Novi Herlinawati (IX.A)
SriYani(IX.A)
Reni Rahma Saputri(IX.A) 
Yuda Saputra(IX.B)

1 comment:

  1. Maju terus bu guru. Semoga sekolah kita menjadi yang terbaik.

    ReplyDelete