Thursday, October 29, 2015

Khayalan cinta



Dulu, setiap malam aku slalu berharap bisa memimpikanmu
Memilikimu mungkin adalah suatu hal spesial dihidupku
Tapi tak kusangka persembahanku untukmu
Slalu kau anggap itu semua omong kosongku

Mungkin bisa memilikimu hanya bisa kurasakan lewat mimpi indahku
Yang setiap malam slalu hadir menghantui jiwaku
Terkadang aku hanya bisa menahan tangis melihat dirinya bersama dirimu
Didepanmu aku hanya bisa memperlihatkan senyum manisku

dibelakangmu aku menahan luka yang sangat mendalam, yang terasa bagaikan merobek hatiku
terasa sekali sakitnya hati ini setiap kali melihat dirimu
tapi aku hanya bisa mendo’akan yang terbaik untukmu
semoga tuhan memberikan seseorang yang pantas untukmu

Biarkan rasa ini kusimpan sendiri didalam sanubariku
Walaupun rasa ini hanya akan menjadi khayalan cinta dalam hidupku
Tapi demi kebahagiaanmu aku rela melakukan apapun itu
Meski itu harus mengorbankan hati dan perasaanku

0 comments:

Post a Comment