Thursday, February 11, 2016

Mading Perdana ORC


Hai …. Teman n temin, sobat n sobit, salam jumpa dengan kami anggota Organinsasi Reporter Cilik (ORC) SMPN 5 Muara Enim. Sebagai Organisasi dibawah naungan OSIS adalah tugas kami para Jurnalis SMPN 5 Muara Enim untuk mempublikasikan segala kegiatan yang ada di sekolah baik Ekstra Kurikuler maupun kabar-kabar prestasi siswa. Dengan berbagai pertimbangan dan diskusi (karena gak semua siswa bisa baca berita sekolah lewat internet) kami selaku Tim dari Jurnalis SMPN 5 Muara Enim, membuat berita-berita yang ada disekolah selain melalui web Sekolah ini, kami juga membuat MADING (Majalah Dinding) agar semua siswa yang ada disekolah dapat membaca langsung secara off line, yang bakalan di pajang di sekretariat ORC yaitu Laboraturium Komputer dan Bahasa.


Nah….temans rencananya dalam pembuatan MADING, pada edisi Perdana di bulan Februari ini  kami mengambil Tema tentang “Coklat”. Karena ini adalah edisi Perdana semua anggota bekerja keras untuk membuat MADING menjadi yang  unik.


 Dalam Kegiatan ini Kami di Bimbing Oleh Ibu Dwi Yulianingsih (Pembina ORC), S.Pd, Ibu Yulia Suryadini, S.Pd (Pembina OSIS), dan Bapak Rubijanto (Guru Bahasa Indonesia)

Tim ORC

0 comments:

Post a Comment