Wednesday, October 8, 2014

CINTA SEGI LOYANG



Ini adalah cinta segi loyang. Kisah ii adalah kisah yang benar-benar terjadi . kisah ini menceritakan  anak kelas 7a smp n 5 muara enim. Cinta ini terdiri dari 3 cewek yang mencintai 1 cowok. Petama namanya cinta biasa di panggil tata, cewek kedua namanya mutiara biasa di panggl rara, cewek ke tiga namanya sagita biasa di panggil gita. Ketiga cewek mencntai 1 cowok  yang namanya rehan. Nama mereka berempat kami samarkan karana nanati takut orangnya marah sama kami bertiga, dan ini dia kisahnya 

          Suatu hari ketika, hari pertama ke sekolah yang baru rehan adalah sosok yang pendiam. Selain pendiam dia juga cowok yang manis. Pada saat itu, tata mulai terpesona  dengan rehan tapi. Rehan pun tidak menyadari orang hanya di anggap nya teman ternyata menyukainya.

          Dua bulan kemudian, setelah lebaran tata mulai mengenal rara dan gita, mereka bertiga kini menjadi akrab dam menjadi sahabat. Pada suatu hari tata curhat kepada rara dan gita tenta perasaannya ke rehan
Tata : “ rara, gita aku mau curhat dong!”
Rara : “ emangnya kamu mau curhat apa ta “
Gita : “ iya, emang kamu mau curhat apa, emang ada masakah ?”
Tata : “gak ada masalah sih, tapi, “
Rara&gita : “ tapi apa”
Tata : “ aku ....... suka ....... sama ............ seseorang nih
gita: “ cie lagi suka sama siapa nih “
Rara : “ oh ya aku juga mau curhat dong”
Gita : “ aku juga nih “
Tata : “emang kalian mau curhat apa? “
Rara : “ aku ska sama rehan ta “
Gita : ” sama aku juga “
          Hati tata pun mulai sedih karena dia tidak mungkin suka harus menyukai rehan karena rara dan gita juga menyukai satu sama lain. Keesokan harinya rehan pun bicara dengan tata bahwa dia menyukai tata
Rehan : “ ta aku boleh jujur gak sama kamu “
Tata : “ boleh  emang  mau jujur kenapa ?“
Rehan : “ aku sebenarnya suka sma kamu, kamu mau gak jadi pacar aku 
Tata : “ tapi “
Rehan : “ tapi kenapa ta ? , sudahlah aku tau kok kamu suka juga kan sama aku”
Tata : “ ia sih, tapiiiiiiiiii “
Rehan : “ oke oke , mulai sekarang kita jadian “
Tata berusaha menjelaskan, tapi rehannya ke buru pergi dan setau rehan cuman tata yang menyukainya, sejak itu tata mulai menyembunyikan hal ini dari rara dan gita. Karena kalu mereka tau  pasti mereka marah dengan tata.ternyata hal tersebut telah diketahui oleh gita.”aku harus but merekaa putus ,tapi bagaimana caranya  ya?” ujar gita dalam  hatinya.” “bagaimana  kalau aku    kasih tahu rara. Tapi,   kalau aku kasih tahu rara nanti , rara yang dapatrehan terus aku sama siapa dong?, mending aku nggak usah kasi tahu rara aja deh !!! tambah gita lagi
Sudah lebih 1 bulan Gita berusaha merusak hubungan Rehan sam Tata, tapi hasil itu semua percuma. “ sudahlah ini semua sia-sia labih baik aku ikhlaskan saja merka “ karna tidak hasil Gita pun mencari pengganti Rehan tidak lama Rara pun datang dengan sangat gembira
Rara : “ Gita aku ada kabar baru “
Gita : “ kabar baru apa ?”
Rara : “ Aku pacaran sama Gilang “
Gita : “ wah jadi kamu gak suka lagi sama Rehan “
Rara : “ itu kan dulu”
Gita : ‘ oh “ aku juga uda move on. Kok “
Rara : “ wah jadi kamu uda iklas kalau Rehan sama Tata “
Gita  : “ iya , oh ya kok kamu tau, kalau aku ingin merusak hubungan mereka “
Rara : “ waktu itu aku gak sengaja mendengar rencana kamu “
Gita : “ oh gitu “
Rara : “ oh iya ada orang yang suka sama kamu Ta “
Gita : “ emang siapa”
Rara : “ Rezky “
Gita : “ wah, kalau kamu tau, aku juga suka sama dia” oh ya jangan lupa bilang sama dia , bahwa aku suka sama dia
Rara  : “ oke “
Sejak saat itu mereka tidak pernah lagi mengganggu satu sama lain karna mereka telah mempunyai pasangan masing – masing persahabatan mereka menjadi lebih baik dari yang dulu. 



Penulis
Damaras alsabilla
Aisyah zahrani zaskia fitri
Tara apriyani
 

0 comments:

Post a Comment