Monday, October 6, 2014

MENGENAL SOSOK PEMBINA PERPUSTAKAAN SMPN 5 MUARA ENIM




Hallo.... sobat dan sobit porcil kali ini kami akan mengenalkan sosok kepala perpustakaan SMP Negeri 5 Muara Enim, yaitu Drs. A. Karim Beliau yang lahir di Muara Enim 30 Desember 1960 adalah sosok guru bahasa Indonesia yang baik, dan ramah pada anak didiknya.
Drs. A. Karim Mengenyam Pendidikan dari Sekolah Dasar hingga SMA di Muara Enim, dan kuliah di universitas sriwijaya Palembang.  Beliau mendapat gelar Drs yg artinya serjana S1.
 

Beliau telah mengajar sejak tahun 1988 sampai saat ini. Beliau pernah mengajar di SMA Negeri 4, SMK Bangka Belitung, pada tahun 1990 beliau juga mengajar di SMA Negeri 1 Muara Enim, tahun 1996 mengajar di SMP Gelumbang, kemudian tahun 2000 SMP Gunung Megang, tahun 2006 beliau mulai masuk ke SMP Negeri 5 Muara Enim sampai sekarang dan manjabat sebagai Pembina Perpustakaan di SMP Negeri 5 Muara Enim.

Dari Pernikahannya beliau menpunyai 2 orang anak laki-laki dan perempuan serta memiliki 1 cucu. Istri beliau bekerja di BUNM PLTU. Dan beliau mempunyai cita-cita untuk cepat naik haji. Sobat dan sobit ORC mari kita doa kan bapak Drs. Abdul Karim untuk cepat-cepat naik haji. Wah semoga cita-cita beliau segera terkabul...

0 comments:

Post a Comment