Monday, October 6, 2014

Cinta untuk senior


“ cinta untuk senior “ cerita ini menceritakan junior yang mempunyai cinta untuk senior kelas VIII. Nama juniornya Libra dan nama seniornya Reza. Dan inilah kisahnya



Suatu hari Libra marah sama mantan pacarnya karena selalu mengganggu Libra. Tanpa sengaja Libra melihat Reza yang merupakan OSIS dan senior Reza. Lalu Libra berpikir “ kan sama-sama osis jadi kak Reza pasti mau tolongin aku “ seru Libra dalam hatinya. Lalu “ Libra memanggil Sagita yang merupakan sahabatnya yang paling baik, tidak lama kemudian Libra dan sagita menemui Reza,
Libra : “ kak Reza “,paggil Libra
Reza : “ iya kanapa Ra “
Libra: “ kak aku mau minta tolong sama kakak “
Reza: ” emang kenapa “
 Lalu Libra menceritakan semuanya, dan akhirnya reza pun menjawab

Reza:  “ gimana ya “
Libra : “ kak tolong bantu aku ya “
Reza : “okelah kalu begitu, tapi, itu cuman pura – pura kan
Libra : “  iya “
Sagita : “ ah ya aku sama Libra pergi dulu ya “
Reza : “ oke “
setelah rencana mereka untuk membuat mantannya cemburu berhasil mereka pun akrab satu sama lain. Ternyata Libra suka sama Reza.
Libra : “ Ta aku mau bilang sama kamu kalau aku suka sama Reza “.
Sagita : “ Apa. Kamu suka sama kak Reza, tapi diakan suka sama mbak Putri “.
Libra : “ Iya sih tapi aku suka banget sama kak Reza “.
“ emang sih, tapi sepertinya kak Reza juga suka sama kamu, kalau kamu gak percaya coba liat  aja dia kalau lagi dekat sama kamu pasti dia salting (salah tingkah) “, kata sagita
Tidak lama, kemudian lonceng pun berbunyi tanda waktu istirahat pun sudah habis.
          Sudah seminggu hubungan Libra sama Reza semakin dekat. Pada hari senin pada saat waktu istirahat Sagita datang menemui Sagita datang menemui Reza dam menceritakan semua tentang Libra, reza tidak menyangka bahwa junior yang satu ini suka sama dia. Lalu Reza datang menemui Libra.
Reza : “ Libra “
Libra : “ eh kak Reza kenapa kok kakak seprtinya penting banget.”
Reza : “ memang penting, oh ya samu mau kamu jawab dengan jujur pertanyaan ini setujukan “
Libra : “ oke ‘
Reza : “ benar kamu suka sama aku ????
Saat itu Libra merasa takut dan gugup setelah mati untuk menjawab pertanyaan Reza  tadi lau Libra pun menjawab dengan gugup dan takut.
Reza : “ sebenarnya aku ........... suka ............. sama ............ kamu kak “.
Reza : “ oh ya kalu begitu kamu suka sama aku, Aku juga suka sama kamu, Kamu mau jadi gak jadi pacar aku ???”
Libra : “ gimana ya............ tapi bukannya kakak suka sma mbak putri.”
Reza : “ kata siapa. Dulu memang saya suka dia tapi karna sifat nya yang sombong aku jadi benci sma dia, lau aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku. “
Libra : “ maaf kak aku gak bisa gak ”
Reza : “ gak bisa apa “
Libra : “ gak bisa nolak “
Reza : “ jadi kamu mau jadi pacar aku “
Libra menganggukkan kepala sambil tersenyum sejak saat itu mereka selalu berdua dan bahagi bersama.



Penulis :
Aisyah Zahrani Saskia Fitri (Saskia)
Damara Salsa Bila (Caca)
Tara Apriani  (Tara)
 

1 comment: