Friday, March 18, 2016

4 Piala dari HUT PTBA ke 35




Dalam rangka HUT PT. BA yang ke-35 tahun. SMPN 5 Muara Enim mengutus siswa-siswinya untuk mengikuti berbagai macam perlombaan.  PT.BA mengadakan berbagai macam perlombaan, akan tetapi SMPN 5 hanya mengikuti 5  perlombaan. Perlombaan yang di ikuti yaitu Vocal Group, Tari Daerah, Puisi putra dan putri,dan nyanyi solo putra dan putri.

           
Di kejuaraan ini SMPN 5 Muara Enim mendapatkan juara 1 lomba puisi putri yang diraih oleh Deva aulianda dari kelas 7A, juara 3 vokal grup angotanya bernama Nadya Wulandari,Aisyah Zahrani Saskia Fitri,Damara salsabila,Deva Aulianda,Hera Oktaviani,Ajeng’s Isyabella,Sella Resti Saputri,M.Iqbal Hidayatulla, dan Ahmad Komri dan nyanyi solo putra yang diraih oleh Rega Rikardo dari kelas 7B,di puisi putra kita dapat juara 3 harapan yang diraih oleh Rizki Januari dari 8A.


            Deva mengatakan dia sangat senang dan bahagia menjadi pengalaman pertamanya,ia mendapkan juara 1 di lomba puisi putri yang dibimbing oleh ibu Merina S.Pd,Janti Respati Ekoyani S.pd,Bungainah S.Pd,dan ibu Ummy Kalsum. Pada saat dia dilatih dan dikritiki oleh guru Deva mendengarkan semua kritikan dari guru sehingga dia menjadi juara 1 puisi putri saat ini.


Tim ORC

0 comments:

Post a Comment