Thursday, March 10, 2016

Tim Volley Ball Putra Juara III SMKN2 Open


Satu lagi Piala menambah koleksi rak SMPN 5 Muara Enim, Tim Volley Ball Putra berhasil mempersembahkan prestasi membanggakan bagi SMPN 5 Muara Enim. Kali ini, prestasi dipersembahkan dari ajang SMKN 2 Open ke-2 tingkat SLTP se-Kabupaten Muara Enim. Dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, 26-29 Februari 2016 berhasil meraih juara III.



Tim yang terdiri dari  siswa kelas IX yaitu  Enos, Mitra, Benny, Noval, Genti, Andi, Rahmat, dan  siswa kelas VIII Sodik, dan Muclish. Pelatih Tim Volley SMPN 5 memaparkan perjuangan Tim SMPN 5 untuk meraih juara III tidaklah mudah. 

Pada babak penyisihan Tim SMPN 5 Muara Enim tidak bertanding  karena tim lawan tidak datang dan  di diskualifikasi. Kemudian tim langsung masuk ke babak perempat final, dan  harus berjuang melawan tim MTs Raudatul Taufik, setelah melalui pertandingan yang cukup alot, Tim SMPN5 berhasil menang dengan skor 2-1 dan  melaju ke babak semi final. Sayangnya pada semi final tim volley putra kita harus mengakui keunggulan dari tim MTs Negeri Muara Enim dengan skor 2-1



Sahid menyebutkan  meskipun tidak menjadi Juara Pertama, ia cukup bangga dengan prestasi yang di raih Tim Volley Putra SMPN 5 Muara Enim. Semoga Prestasi ini mampu memotivasi semua anggota Tim Volley Putra dan Putri, serta siswa dan siswi yang tergabung dalam ekstrakulikuler Volley untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama SMP Negeri 5 Muara Enim, ujarnya.

Tim ORC



0 comments:

Post a Comment