Friday, March 4, 2016

Si Tukang Kepo (Part 3)

“Ih , Fani ngapain kamu pake sandal tidur ? Kelinci juga ? “ucap Dinda sambil menahan tawanya . Fani memandangi tubuhnya dari atas kebawah “ OMG ! Ternyata benar yang diucapkan Dinda , “kata Fani terkejut. Semua teman-temannya memandanginya keanehan . Hari ini adalah hari senin dimana dilaksanakan upacara dan periksa atribut sekolah .
       “ Fani , ada apa kenapa wajahmu cemas ? “ tanya Bu Nina sang guru BK . “ Ini bu aku salah pakai sepatu , aku pakai sandal tidur “ jawab Fani dengan wajah yang cemas dan memerah . “ Oh , yasudah itu ada sepatu di ruang BP mungkin saja pas di kakimu , “ ucap Bu Nina .
      Fani pun memakai sepatu itu dan mengikuti upacara dengan khidmat . Upacara pun selesai semua siswa masuk kelas masing- masing . Fani masuk bersama Neta dan Giska .
      Neta bertanya pada Fani . “ Fan , kok kamu bisa lupa sih pake sepatu ? “ tanyanya penasaran. “ Hehehe aku tadi kesiangan jadi lupa “ jawab Fani .

Teeetttt .... tettttt... bunyi bel masuk berbunyi dan mereka segera masuk . Hari ini pelajaran Pak Novran , guru Pkn . Kami men juluki bapak itu dengan sebutan pak “ Novlan “ karena bapak itu tidak bisa mengucapkan “ R “.

Tapi pada hari itu , penampilan pak Novran sangat berbeda karena iya memakai baju ....


Bersambung..........

Karya : Rahma yuliana dan yunisa maharani .



0 comments:

Post a Comment